ITL TRISAKTI

institut transportasi logistik Trisakti


Assalamualaikum nama saya Daffa Rayhan Mulyadi biasa dipanggil Daffa.
tinggal di Kota Depok. Saat ini saya kuliah di ITL dengan jurusan Manajemen Logistik dan material (MLM).Aku membuat blog ini untuk memenuhi tugas mata kuliah pengantar transportasi logistik.                                                                                                                   
                  

    
1.ALASAN KU MEMILIH ITL TRISAKTI.
Pada mulanya di acara pertemuan keluarga orangtua ku dengan temannya.aku bertemu dengan anaknya yang lulus kuliah di ITL  karena kegemaran saya dengan transportas membuatku lebih bersemangat mendengarkan     pengalaman berkuliah di ITL TRISAKTI.
Dalam Hatiku aku mulai bertekad untuk dan akan berkuliah di ITL Trisakti ini. , disamping itu pekerjaan   orangtuaku yang berkecimpung di bidangpurchasing,membuat aku juga sedikit banyak mendengar bidang ini secara tidak langsung. ayahku seorang Buyer di suatu perusahaan   asing yang notabene mengurus transportasi dan    logistik. Sementara jurusan ini masih jaramg kita trmukan di universitas- Universitas lainnya.     

2.ALASAN MEMILIH JURUSAN MANAJEMEN  LOGISTIK

Saya memilih Jurusan ini karena orangtuaku merekomendasikan jurusan Manajemen Logistik ini karena cakupan dan prospek kerja yang luas.  Setiap perusahaan akan selalu embutuhkan tenaga-tenaga terdidik yang  akan mengurus  logistiknya. mereka mempunyai gudang, mereka memerlukan tenaga transportasi untuk mengangkut barangnya. apalagi sekarang ini transportasi untuk pengiriman barang sangat berkembang pesat baik itu pengiriman melalui Darat,Laut maupun Udara.                                                             

   


3 PENDIDIKAN .EKSKUL YANG PERNAH DIIKUTI SAAT SMA.

saya mengikuti salah satu ekskul di SMA saya dulu yaitu Rohis(Rohani Islam).yang bernaung di bawah bimbingan guru mata pelajaran agama islam sesuai dengan agama yang saya anut dan saya yakini.

4.PEKERJAAN YANG SAYA INGINKAN SETELAH LULUS KULIAH NANTI.

Setelah lulus nanti insyaallah saya ingin mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang keilmuan dan kemampuan yang saya dapatkan selama saya menuntut ilmu Trisakti .
insya allah saya ingin bekerja di perusahaan penerbangan , karena pada dasarnya saya  suka travelling juga.saya berharap bekerja di garuda indonesia, Malaysia airlines. Dan perusahaan pertambangan  sebagai tenaga yang akan mengurusi masalah logistik mereka. Semoga apa yang saya inginkan ini mendapat restu dari allah swt....aamin






KENANGAN MASA PPBN.









Komentar